Asuransi Bencana Gempa Bumi

Asuransi Bencana Gempa Bumi
Asuransi Bencana Gempa Bumi
Asuransi Bencana Gempa Bumi
Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi yang disebabkan oleh tumbukan antar lempeng bumi, patahan aktif, akitivitas gunung api atau runtuhan batuan.
 
Gempa bumi yang disebabkan karena interaksi lempeng tektonik dapat menimbulkan gelombang pasang apabila terjadi di samudera. Dengan wilayah yang sangat dipengaruhi oleh pergerakan lempeng tektonik ini, Indonesia sering mengalami tsunami. Tsunami yang terjadi di Indonesia sebagian besar disebabkan oleh gempa-gempa tektonik di sepanjang daerah subduksi dan daerah seismik aktif lainnya (Puspito, 1994). Selama kurun waktu 1600?2000 terdapat 105 kejadian tsunami yang 90 persen di antaranya disebabkan oleh gempa tektonik, 9 persen oleh letusan gunung berapi dan 1 persen oleh tanah longsor (Latief dkk., 2000).
 
Bencana alam Gempa bumi harus kita ketahui dan juga harus kita waspadai keberadaannya. Terlebih lagi kita juga harus belajar untuk bisa terhindar dan selamat saat bencana alam Gempa bumi terjadi.

Mungkin kita sudah banyak mengembangkan beberapa teknologi untuk mengantisipasi tentang terjadinya bencana alam
Gempa bumi. Namun tetap saja itu tidak sepenuhnya bisa untuk mencegah bencana alam Gempa bumi terjadi.
 
Apakah anda sudah siap siaga menghadapi ancaman bencana?
Sejak dini, kita perlu menyadari bahwa kita hidup di wilayah rawan bencana.
Kita dapat mulai mempersiapkan diri menghadapi bencana dan mengantisipasi kerugian secara financial dengan asuransi sinarmas.



Untuk mempersiapkan perlindungan dari bencana alam, terhadap keluarga dan aset serta properti anda, kami siap membantu.

segera call-sms-wa
087839872358 
email: sinarmasindonesia@gmail.com